[Masalah Berat Badan]
Handoko Handoko
Saya ingin menurunkan bb dr 75 ke 60 kg,sy ibu anak 1,bb susah kembali ideal smnjak lahiran,badan sy jd tidak bugar,sering loyo,lemas
09:02 21/08/2023
Yelly Tambunan ahligizi
tetap makan 2-3 jam ya bu. sedikit2 namun sering. yang dihindari jenis makanan yang di goreng2,belemak, santan dan tepung terigu dan olahannya termasuk jajanan pasar dan keripuk/ kerupuk.
09:50 21/08/2023
Yelly Tambunan ahligizi
cara masak yg disarankan: sup, pepes, tumis, panggang. penggunaan bumbu dapur tidak masalah ya.
09:51 21/08/2023
Yelly Tambunan ahligizi
cemilan disarankan buah atau kacang panggang. atau sesekali jajanan pasar seperti arem2 sayur atau lontong.
09:52 21/08/2023