[Bayi & Balita]
Almadani Sarah
Anak saya usia 23 bulan perempuan. Tb 81cm, BB nya saat ini stagnan di 10kg dari kurang lebih 3 bulan yg lalu. Bagaimana menaikkan berat badannya agar tidak stuck?
12:17 23/08/2023
Yelly Tambunan ahligizi
ada konsumsi susu formula kah bu?
12:19 23/08/2023
Almadani Sarah
Tidak mba. Hnya konsumsi susu uht kemasan, tp tidak lebih dari 1 kotak 100ml perhari
12:21 23/08/2023
Yelly Tambunan ahligizi
mau nya makan apa saja sehari hari bu?
12:22 23/08/2023
Almadani Sarah
Biasa pagi, saya bikinkan dadar jagung, tp dimakan hanya 2 buah. Siang nya sayur bening labu + ikan. Tp paling cuma 3 suap. Malam, dia suka mie telur. Setngah piring kecil
12:24 23/08/2023
Almadani Sarah
Saya bingung makannya sedikit sekali
12:24 23/08/2023
Yelly Tambunan ahligizi
telur masih mau kah bu? di dadar atau di orak arik atau di rebus?
12:25 23/08/2023
Yelly Tambunan ahligizi
ngemil masih mau bu? jenis cemilan apa yg dikonsumsi?
12:26 23/08/2023
Yelly Tambunan ahligizi
atau coba buat snack sperti kroket atau perkedel gitu bu, ada isi nya ayam cincang atau daging cincang.
12:27 23/08/2023