[Lainnya......]
anonim
saya berat badan 40 kg tinggi 158 tapi mau perut biar ga buncit gimanaa biar ga nurunin berat badannya kan harus defisit kalori
14:53 29/08/2023
hallo kk , untuk menstabilkan berat badan diperlukan kesimbangn nutrisi karena untuk memcapai body goal yg diinginkan 70% mencakup aspek nutrisi , dan untuk membentuk komposisi tubuh yang ideal 30% dengan berolahhragga dan latihan beban ,
16:32 04/09/2023