[Kehamilan]
ITAEWON LIGHT
Asupan kebutuhan harian ibu hamil
11:21 07/09/2023
jadwal makan 3 kali makan utama, dan 2-3 .
setiap makan utama selalu ada makanan pkok nasi atau kentang, lauk pauk dan buah.
snack konsumsi buah atau kacang sebagai sumber lemak baiik untuk pertumbuhan janin
12:02 07/09/2023