[Lainnya......]
anonim
Apa yang harus dikonsumsi untuk memperlancar bab? Selain air putih
11:42 08/09/2023
Yelly Tambunan ahligizi
yg mengandung serat tidak larut seperti sayuran hijau seperti bayam dan kangkung, ada yg terdapat dalam buah juga seperti pepaya dan naga.
11:53 08/09/2023