[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Olahraga apa yg disarankan utk pemula yg sdg diet rendah kalori? Dan berapa banyak durasinya?
09:26 11/09/2023
Yelly Tambunan ahligizi
untuk pemula, coba berlatih dulu dari kardionya. misal jalan 20 menit, lalu tambahkan 30 menit, hingga 60 menit. jika olahraga kardio sudah lebih baik, boleh ditambah olahraga beban untuk meningkatkan massa otot dan mengurangi masa lemak.
11:58 12/09/2023