[Lanjut Usia]
SL KL 0416
Saat sudah masuk lansia, gizi apa saja yang harus diperhatikan
07:01 13/09/2023
tetap mmperhatikan gizi seimbang ya. tetap ada makanan pokok protein sayur dan buah. supaya zat gizi mikro juga terpernuhi seperti magnesium atau natrium.
07:22 13/09/2023