[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Mengapa setelah WO badan lemas? Sblmnya sudah sarapan
10:16 14/09/2023
Yelly Tambunan ahligizi
wajar, karena ada kalori yg terbakar. gula di gunakan selama beraktifitas. sehingga habis work out disarankan konsumsi makanan agar dapat mengembalikan energi tubuh yang hilang.
10:22 14/09/2023