[Lainnya......]
Indah Rahmawati
Untuk diet penyakit tumor Payudara apa saja ya?
08:16 18/09/2023
Siti Fatonah, S.Gz., M.Gz., RD. ahligizi
Terimakasih atas pertanyaannya,,, saya akan. mencoba menjawab nya... terkait dengan penyakit tumot payudara yang sudah ada, silahkan lakukan konsultasi ke Dokter. untuk pengaturan makan hindari makanan kemasan, makanan siap saji, bakaran dan sebaiknya diperbanyak dengan makanan sayuran dan buah buahan. buahan buahan yang vitamin A, C, E dan seleniumnya banyak sangat dianjurkan misal tomat, wortel, pepaya, dan sayuran lainnya..
12:27 19/09/2023
Indah Rahmawati
Kalau untuk seafood bagaimana ya? Boleh atau tidak?
17:51 19/09/2023
Indah Rahmawati
Untuk penggunaan msg dalam memasak juga berpengaruh ya?
17:52 19/09/2023
diusahakan tidak bakaran, biasanya seafood itu dimasak dengan dibakar atau api besar.. itu tidak disarankan
22:34 19/09/2023
sebenarnya tidak hanya kanker, msg dibatasi juga untuk orang sehat. karena dalam msg terdapat natrium juga. sedangkan kita sebaiknya mengurangi penggunaan natrium.
22:35 19/09/2023
Indah Rahmawati
Terimakasih atas jawabannya 🙏 Apakah ada buah - buahan dan sayur -sayuran tertentu yang tidak boleh dimakan ya?
09:50 20/09/2023