[Masalah Berat Badan]
anonim
Anak kami di usia 5 tahun , cendrung kurus bb 20 kg. namun asupan gizi makanan terpenuhi. Kenapa ya dok , mohon solusi , belum menemukan susu yg cocok atau perlu vitamin yg bisa memicu berat badannya ya dok
10:46 02/05/2019
Novia Ulfah, S. Gz ahligizi
boleh saya tahu tbnya?
susu itu sebetulnya bukan solusi untuk menaikan berat badan, karena kandungan susu berbeda dengan makanan, kandungan serat dalama susu sangat rendah sekali. untuk vitamin sebetulnya jika anaknya masih mau makan tidak perlu diberi vitamin, karena vitamin itu fungsinya untuk membantu pembetukan sel, dan vitamin diperuntukan bagi anak yg tidak sehat dan tidak masuk makanan sama sekali.
terimakasih sudah bertanya, mohon maaf bila ada kekurangan, semoga membantu ðŸ™
05:35 27/04/2020