[Lainnya......]
Elvira Gustia Multi
Mohon info makanan untuk pasien gagal ginjal dengan Hb 8,5 buk , dengan definisi zat besi asam folat
18:43 20/09/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
selamat malam, Terima kasih telah menghubungi dietducate, mohon maaf sebelumnya pasien ada riwayat penyakit penyerta seperti diabetes, hipertensi, atau lainnya?
20:20 20/09/2023
Elvira Gustia Multi
Saya automotif SlE kak ,
07:56 21/09/2023
Elvira Gustia Multi
Halo
08:53 23/09/2023