[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Ferina Salie
Selamat malam dokter,saya mau tanya klo olahraga jam 8 malem atau jam 7 malem gapapa? Cara menghandle stres gimana ya saya bener2 ga sanggup tiap hari pikiran kasut ngeganggu ke pola tidur juga jadinya pola tidur juga amburadul kacau total saya mau hidup tenang tanpa kyk gni cape serius. Cara biar ga marah2 juga emosi saya ga stabil karena sering liat masa lalu. Saya pengen sehat. Mohon bantuannya . Untuk sayur tulisan saya masih ngikut ortu makan nya jd susah ortu klo masak sayur minyak nya banyak banget ampe 20sdm lebih gimana ya mohon bantuannya terimakasih.
20:38 20/09/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
selamat malam Terima kasih telah menghubungi dietducate, sebelumnya dari analisis permasalah yang saya baca, masalah utama ada pada hati dan pikiran kakak sehingga mempengaruhi pola makan dan tidurnya, untuk informasi lebih lanjut kakak bisa menghubungi saya 087753488582
20:58 20/09/2023
Ferina Salie
Terimakasih dokter, saya bner2 ga bisa tidur dan kacau banget.
07:22 21/09/2023