[Diet Diabetes Mellitus]
rosiana tokoro
Kebutuhan zat gizi buat pasien DM tipe 2
08:31 21/09/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
terima kasih telah menghubungi dietducate, sebelumnya kalau boleh tau tinggi badan, berat badan, jenis kelamin, dan usia berapa?
08:42 21/09/2023
rosiana tokoro
TB150,BB 56,perempuan, usia 43th 🙏
22:10 12/10/2023