[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Selamay sore. Saya raisa dari surabaya. Saya mau tanya. BMI saya saat ini obesitas. Saat ini ada keluhan nyeri lutut, nyeri punggung bawah krn sy merasa agak lordosis utk menyesuaikan bentuk tubuh saat ini. Yg sy tanyakan, apakah bisa dg mendahulukan olahraga fokus ke upper body? Lalu smp kapan sy bisa memulai olahraha lower body? Terima kasih
17:24 22/09/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi dietducate, sebelumya BB dan TB beserta usia nya bisa disebutkan
20:37 27/09/2023