[Masalah Berat Badan]
Hera Hakim
Bagaimana menjaga pola makan agar tidak berat badan tidak bertambah terus dok? Disisi lain waktu olahraga kurang
16:12 25/09/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi dietducate, sebelumya umur dan jenis kelamin serta BB TB brp ya kak...
16:28 25/09/2023