[Masalah Berat Badan]
reggy zurcher
Malam Dok saya rere dari medan ingin konsultasi masalah berat badan
Dengan tinggi badan 153 dan berat badan 59 , bagaimana cara yang tepat agar mendapatkan hasil yang ideal? Dan jenis diet yang seperti apa dok
12:10 02/05/2019
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
yg baik adalah makan makanan gizi seimbang, perbanyak konsumsi buah dan sayur, serta tingkatkan aktivitas fisik seperti olahraga rutin, kurangi stres dan tingkatkan rasa syukur, perlu ketekunan untuk mencapai BB ideal, trims
03:49 13/05/2019