[Masalah Berat Badan]
anonim
Tips diet yang tidak menyiksa dan pola hidup sehat dong dok
13:31 28/09/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi dietducate, seblumnya kalau boleh tau usia, jenis kelamin, dan BB TB berapa?
13:36 28/09/2023
anonim
Usia 23 tahun, Perempuan BB 60 kg dan TB 156 cm
13:37 17/10/2023