[Lanjut Usia]
anonim
Untuk lansia dengan riwayat DM tipe 2, stroke, dan BPH, makanan minuman apa yang disarankan dan apa yang tidak disarankan?
11:42 01/10/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi dietducate, sebelum nya usia, jenis kelamin serta BB TB berapa?
20:06 02/10/2023