[Diet Kolesterol]
Did Hard
LDL150 HDL 43 LP (a) 150 Bagaimana pola makan dan obat utk meniakkan LDL
11:12 06/10/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi dietducate, seblumnya kalau boleh tau jenis kelamin, usia serta TB dan BB berapa yaa?
13:36 06/10/2023