[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo kak umur saya 23 TB 150, BB 71kg, saya sudah beberapa kali menjalani berbagai jenis diet turun sih cuman lama dari situ saya jadi punya mag saya ingin nurunin berat badan lagi jadi untuk nurunin berat badan saya metode yang cocok bagai mana ya kak?
20:11 09/10/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi dietducate, boleh tau jenis kelamin ? serta aktivitas sehari-hari?
12:21 11/10/2023