[Diet Kolesterol]
Anggoro Setiawati
Untuk menurunkan kolesterol konsumsi cuka apel ditambah lemon... Berapa kali dalam sehari sebaiknya🙏
12:00 11/10/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi dietducate, sebelumnya usia dan jenis kelamin serta BB TB brp yaa kak...
12:19 11/10/2023
Yelly Tambunan ahligizi
tergantung banyak cuka apel dan lemonnya. kalo cuma 1 sendok teh dan makan daging 200 gram ya ga menutupi secara maximal.
12:23 11/10/2023