[Masalah Berat Badan]
Nur Alimah
Selamat Pagi Dok, saya izin bertanya. Umur saya 26 th. Dengan BB 42 tinggi 158. Bagaimana saya mendapatkan BB yang ideal? pola makan saya masih kurang teratur Krn kerjaan yang cukup padat. Dan tidak pernah makan malam. Apa ada saran makanan /minuman tertentu serta olahraga ringan untuk saya? Terimakasih.
08:57 16/10/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi dietducate, kalau boleh tau jenis kelamin serta aktivitas dari bangun tidur sampai tidur lagi bisa dirincikan kurang lebihnya?
11:53 16/10/2023