[Masalah Berat Badan]
anonim
LILA saya 22 cm, makan saya saya rasa sudah banyak namun tidak rutin, saya terkadang ngemil. saya merasa sangat susah untuk menaikan berat badan. Namun sangat mudah untuk turun berat badan. Saat ini berat badan saya 39 dan tinggi badan saya 155. Kegiatan sehari-hari saya hanya kuliah dari pagi sampai sore. Bagaimana caranya agar berat badan naik dan tidak mudah turun?
20:11 20/10/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi dietducate, kalau boleh tau jenis kelamin serta usianya?
20:16 20/10/2023
anonim
Perempuan, 22 tahun
08:08 25/10/2023