[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Nikeauliya Putri
Malam dok saya endang Wahyuni alamat Blitar Jawa timur.ingin menanyakan tentang makanan dan minuman yang boleh dan tidak nya di konsumsi bagi penderita kanker serviks
15:33 07/05/2019
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
penderita kanker sebaiknya menghindari makanan yang digoreng terlalu lama, dibakar, dan makanan awetan seperti sarden dll, usahakan makan dengan sedikit proses, dan sebaiknya dikukus atau direbus atau tumis, serta perbanyak konsumsi buah dan sayur, trims
03:48 13/05/2019