[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Gula darah saya 160 setelah puasa, dan 206 setelah 1 jam makan. Apa saya sudah dipastikan dm? Bisa tolong berikan contoh menu makanan untuk dietnya? Terimakasih
19:14 21/10/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
terimakasih telah menghubungi dietducate, sebelum nya kalau boleh tau apa ada riwayat keluarga yang terkena diabetes? apa kakak sudah memeriksa HbA1c sekaligus?
22:30 21/10/2023
anonim
Belum kak, saya hanya tes mandiri dirumah. Tante saya ada yang sudah divonis diabetes
12:52 22/10/2023