[Masalah Berat Badan]
anonim
Hallo, tinggi saya 165cm dengan BB 85cm, wanita. Saya ingin menurunkan BB namun sering kali saat saya stress dan defisit kalori, mens saya tidak lancar. Diet apakah yg harus saya jalankan?
07:45 23/10/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi dietducate, seblum nya kalau boleh tau aktivitas sehari-hari mulai dri bangun tidur sampai tidur lg? bisa dirincikan secara singkat kak?
07:50 23/10/2023