[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Saya overweigt dengan IMT 28, olah raga apa yang cocok dan durasinya brp menit
12:02 26/10/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi dietducate, sebelumnya umur jenis kelamin serta BB TB brp yaa? serta aktivitas sehari-hari? bisa dirincikan secara sederhana?
12:47 26/10/2023
anonim
Umur 41 th BB: 60 TB : 150 JK : Perempuan
12:52 26/10/2023