[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Perhitungan kebutuhan gizi
19:35 26/10/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
terimakasih telah menghubungi dietducate, perkenalkan saya tania sebelum nya kalau boleh tau berat badan dan tinggi badan serta usia, jenis kelamin dan riwayat penyakit dahulu?
19:59 26/10/2023