[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok saya merasa tidak bisa tumbuh saya umur 20 th tetapi tinggi saya hanya 145cm, apa saja makanan yang bisa meninggikan badan, berapa kali dalam sehari saya harus makan, dan apakah ada suplemen peninggi berat badan yang sehat? mohon bantuannya dok
23:59 28/10/2023
DWI NOVITASARI, S.Gz ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di dietducate. Sya novita ahli gizi ingin mencoba menjawab pertanyaan 🙏
Pertumbuhan tinggi badan biasanya mencapai puncaknya pada usia 18-20 tahun, tetapi beberapa orang masih bisa mengalami pertumbuhan setelah usia tersebut, meskipun dalam jumlah yang sangat kecil. Faktor genetik, pola makan, olahraga, dan kesehatan secara umum dapat mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan.
Sebelumnya sya ingin menanyakan terkait jenis kelamin dan berat badan saat ini berapa ya?
14:30 31/10/2023