[Lainnya......]
anonim
Malam kak, izin bertanya ya kak 🙏🏻 Berapa kebutuhan kalori berat badan 65 kg dan tinggi badan 160 cm, umur 24 tahun kak? Rekomendasi sarapan pagi, makan siang dan malam...untuk menjalani hidup sehat tanpa kelaparan kak? Apakah olahraga sangat berperan dalam menjaga tubuh tetap sehat dan berat badan tidak cepat naik, kak? Batas waktu makan baiknya sampai jam berapa, kak? Apakah ada makanan yang tidak boleh sering dikonsumsi, kak? Terima kasih atas kesempatannya kak🙏🏻
19:24 31/10/2023
anonim
Jenis kelamin : perempuan Aktivitas sedang dijalani kuliah dari pagi sampai sore, aktivitas malam hari buat tugas/belajar kemudian tidur antara jam 11-12, terima kasih kak🙏🏻
19:32 31/10/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Untuk Total Kebutuhan Kal/hari 1.755 kak.
19:36 31/10/2023
anonim
baik kak, makasih infonya🙏🏻
19:46 31/10/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Rekomendasi Untuk mknn penuhi dengan Gizi Seimbang Baik diwaktu,pagi,siang,ataupun malam (Untuk Waktunya > Pagi: 07:00, Snack Pagi > 10:00,Makan Siang > 12:00, Snack Siang 14:00, Makan Malam 19:00 _ Berolahraga secara rutin dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit. Saat berolahraga, tubuh akan lebih bebas bergerak. Hal ini akan memicu proses metabolisme dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Hasilnya tubuh lebih sehat dan kuat, serta tidak mudah terserang penyakit. _& Untuk Makanan & Minuman yg perlu dibatasi yaitu yg tinggi akan Gula,Garam, dan lemak Serta mknn instan/cpt saji,Minuman kaleng dsb. Semoga Mambantu😊
19:47 31/10/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika Masih Ada yg Mau ditanyakan Silahkan chat dikolom chat ya kak🙏
19:47 31/10/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Oo Iya Untuk BBInya 55,68
19:52 31/10/2023
anonim
baik kak, terima kasih jawabannya sangat membantu🙏🏻
19:54 31/10/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sama2 Kak🙏
19:55 31/10/2023