[Masalah Berat Badan]
anonim
Diet yang baik dan bisa menjadi gaya hidup seperti apa dok, saya sudah sering diet dan 2x berhasil meskipun tidak sampai di Bb ideal saya. 1. Dari 88kg menjadi 67kg dan 2. Dari 82kg menjadi 70 kg. Idealnya saya di 55. Saya sudah bingung harus gimana biar bisa benar2 di Bb ideal saya, sekarang saya Bbnya 75kg naik lagi.
13:16 08/05/2019
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
yg ideal adalah makan makanan gizi seimbang, perbanyak konsumsi buah dan sayur, serta tingkatkan aktivitas fisik seperti olahraga rutin, kurangi stres dan tingkatkan rasa syukur, perlu ketekunan untuk mencapai BB ideal, trims
03:47 13/05/2019