[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Apa manfaat serat untuk penderita maag atau gerd?
18:22 09/11/2023
Hallo Kak...
Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
18:25 09/11/2023
Serat bisa menyerap asam lambung, sehingga meredakan gejala penyakit asam lambung. Tidak hanya itu, kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan pada oatmeal juga dapat menurunkan berat badan, mengurangi kadar gula darah dan kolesterol, serta mengurangi risiko terjadinya penyakit jantung.
Semoga Membantu🙂
18:25 09/11/2023
Jika Masih Ada yg mau diatanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak🙏
18:27 09/11/2023