[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya laki-laki umur 37 tahun. BB 47, Tinggi badan 172. Saya termasuk sangat kurus. Perokok berat. Konsumsi kopi 3 - 4 cangkir per hari. Pola istirahat kadang tidak teratur. Karena termasuk orang yang senang bekerja malam hari karena mrrasa bisa lebih fokus. Bagaimana caranya agar berat badan bertambah sambil secara bersamaan melakukan perbaikan pola hidup. Vitamin apa yang aman digunakan untuk membantu menambah nafsu makan. Dan makanan apa saja yang cocok untuk dikonsumsi beserta contohnya. Trims.
16:04 19/11/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi dietducate, sebelumnya ada riwayat penyakit keluarga?
05:06 25/11/2023
anonim
Tidak ada
12:01 26/11/2023