[Bayi & Balita]
anonim
Selamat malam. Anak usia 21 Bulan, berat badan 10.2kg dan tinggi 79cm, saat ini sedang sakit TB. Berapa kah BB dan TB ideal yg seharusnya? Dan berapa kalori harian yg dibutuhkan agar BB dan TB naik sesuai setiap bulan? 🙏
22:03 24/11/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi dietducate, klau boleh tau jenis kelamin nnya?
05:03 25/11/2023
anonim
Laki2 bu Aspri..
00:00 26/11/2023