[Bayi & Balita]
anonim
Usia 4 tahun 4 bulan tapi berat badan kurang
09:36 05/12/2023
DWI NOVITASARI, S.Gz ahligizi
untuk saat ini tinggi badan dan berat badannya berapa ya kak? apakah ada penyakit yang diderita juga kak utk saat ini?
12:18 15/12/2023
DWI NOVITASARI, S.Gz ahligizi
dan untuk jenis kelaminnya laki-laki atau perempuan ya kak?
19:46 15/12/2023