[Masalah Berat Badan]
putri ghaisani
Berat badan 90 kg Tinggi badan 157 cm Saya ingin menurunkan berat badan
15:12 06/12/2023
Hi Putri, terima kasih atas pertanyaannya.
Sebelumnya apa saya boleh tau kebiasaan makan dan aktifitas fisik sehari-hari?
13:18 07/12/2023
putri ghaisani
Kebiasaan makan saya lebih ke gorengan contohnya seperti: ayam goreng, nasi goreng, tempe goreng, tahu goreng, lebih ke suka asin ketimbang manis untuk mengonsumsi makanan. Kalau aktivitas fisik nya saya hanya kuliah saja dan beberes rumah.
14:20 07/12/2023