[Masalah Berat Badan]
Melin Fitri Yunita
Menaikan BB secara cepat
21:46 18/12/2023
Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., M.P.H. ahligizi
Pada intinya untuk menaikkan berat badan adalah dengan meningkatkan kalori masuk dibandingkan kalori yang keluar. Pilih makanan yang padat energi seperti coklat, susu, dan alpukat. Jangan lupa dibarengi dengan olahraga teratur ya.
09:07 25/12/2023