[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
tolong bantu nentuin diit buat nenek saya, beliau sakit perut pas makan mual terus, udah periksa beberapa kali dikasih obat lambung tapi blum bisa mengatur pola makan yg sedikit tapi sering, bagaimana solusinya
15:07 25/12/2023
Halo Kak Trmksih Sudah Brtnya Di Dietducate:
Untuk Pnjelasan lengkpnya silahkan Klik Blog dibawah ya
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/
Semoga Membantu🙂
15:24 25/12/2023