[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya perempuan dengan berat badan 61,5 kg dan tinggi badan 150 cm. Tolong bantu agar memiliki badan yang kembali sehat dan enegic.
18:51 25/12/2023
Fitria Dhenok Palupi, S.S.T., M.Gz ahligizi
lebih baik konsultasi langsunh dengan ahli gizi ibu, karena kami butuh data-data pendukung untuk memberikan saran sesuai dengan permasalahan yang ibu alami. namun, scr garis besar dapat didukung dengan rajin olahraga, kelola stres dan makan-makanan sesuai dengan prinsip isi piringku
22:46 17/01/2024