[Gizi Olahraga & Kebugaran]
David Andrew
Halo, saya sudah berlangganan aplikasi. Saya ikut program fitness di gymn dan disarankan konsumsi protein 2gr per kg berat badan. Tapi di meal planner tidak bisa diubah dan porsi proteinnya sedikit sekali. Bgmn ya?
16:24 30/12/2023
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo kak David,
terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate.
Mohon maaf atas kendalanya, untuk saat ini menu tersebut memang belum tersedia. tetapi kedepannya kami berencana akan memperbaiki aplikasinya agar dapat di-adjust sesuai dengan kebutuhan. saat ini baru energi saja yang dapat disesuaikan, sedangkan zat gizi lainnya belum bisa.
Semoga menjawab :-)
05:31 07/01/2024