[Kehamilan]
pink pink
Agar nutrisi ubi terjaga, sebaiknya bagaimana cara memasak ubi yg benar? Apakah direbus atau kukus? Jika direbus, kematangan yg seperti apa agar nutrisinya terjaga? Terimakasih
03:41 11/05/2019
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
dikukus karena ubi tidak terendam air, jika direbus air dapat melarutkan vitamin yang terdapat dalam ubi, tingkat kematangan bisa diukur dengan menggunakan tusuk gizi, jika ditusuk sudah terasa empuk, ubi bisa diangkat, trims
03:44 13/05/2019