[Bayi & Balita]
Ines Isyarah
Susah makan sayur, malnutrisi karena makannya mau nya sama telor atau ciki
15:31 02/01/2024
Fitria Dhenok Palupi, S.S.T., M.Gz ahligizi
bisa diberikan dalam bentuk makanan selingan misalkan ditambahkan di cookies, pentol, siomay dsb. malnutrisi bisa disebabkan karena asupan energi dan protein kurang. bisa dichek kebutuhan harian protein dan energinya berapa bu. namun, harus menuliskan secara detail usia, jenis kelamin dll dari anaknya
22:44 17/01/2024