[Lainnya......]
Lora Manik
Diet yang cocok untuk pasien PUA
08:31 16/01/2024
Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., M.P.H. ahligizi
Secara umum, diet gizi seimbang dengan menambahkan sumber zat besi dan vitamin C. Pilih sumber makanan alami, untuk protein bisa dari daging sapi, daging ayam, dan telur. Perbanyak konsumsi sayur berdaun hijau dan buah-buahan kaya vitamin c seperti jeruk, pepaya, anggur, stroberi, jambu dll. Untuk saran lebih lanjut, silahkan menghubungi nutrisionis puskesmas terdekat untuk konsultasi.
08:51 16/01/2024