[Lainnya......]
anonim
Pengaturan diet yang bagus untuk pasien Caesar, apakah harus di berikan ekstra 2 butir telur ?
20:59 18/01/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
11:26 22/01/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Konsumsi makanan tinggi karbohidrat dan protein bisa mempercepat pemulihan jaringan. Makan 1 atau 2 Buah putih Telur Persekali Makan (5x sehari) tiap hari > atau ikan gabus untuk hasil terbaik. Semoga Membantu😇
11:33 22/01/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika Masih Ada yang Mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya Kak😇
11:33 22/01/2024