[Bayi & Balita]
anonim
Anak saya usia 7 tahun dengan bb 16 kg dan tb 110 cm, pasca op usus buntu. Mohon saran dan arahannya terkait meal plan. Terima kasih
17:44 21/01/2024
Tsabuut Syamsun Ni'am, S.ST  ahligizi
Untuk pengaturan makan pasca operasi mulai dari makanan cair padat kalori. kemudian yang lunak. untuk sumber karbo pakai bubur/tim lauk pauk diolah cincang sayur non sawi,kol,daun singkong buah non durian,nangka,rambutan,duku, kelengkeng hindari mentega,cabai,santan minum susu padat kalori 1-2x/hr
07:43 26/01/2024