[Masalah Berat Badan]
Fiqih Humaidah0806
kalori yang di butuhkan berat badan 50 agar bisa gemuk
15:52 25/01/2024
Tsabuut Syamsun Ni'am, S.ST  ahligizi
2500 kalori/hr
16:07 25/01/2024
Elma Natalia Anggraeni, S.Tr. Gz., RD ahligizi
Boleh disebutkan tinggi badanya kak? 🙏
22:20 27/01/2024
Tinggi badan, usia, aktivitas fisik
22:44 27/01/2024