[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Haloo Nuts, saya wanita umur 23th, bbnya 110kg dan tb 170, ingin melakukan diet kira" asupan makanan per hari berapa kkcal yaa yang dibutuhkan tubuh? Kemudian jika konsumsi nasi 3x sehari, takaran nasi untuk sekali makan berapa gram? Serta jalan kaki apakah bisa jadi olahraga yang cocock untuk saya yang pemula?
02:54 26/01/2024
Tsabuut Syamsun Ni'am, S.ST  ahligizi
mulai dari kalori 1900 sehari, untuk takaran nasi nya 5 sendok makan untuk pagi dan malam. kalau siang 7 sendok makan. Belajar konsumsi sumber karbo selain nasi ya. olahraga yabg dianjurkan jalan kaki, berenang atau sepedah statis
07:36 26/01/2024
anonim
Makasih banyak Nuts, kalo misal takaran gram berapa gram nasinya yaa?
15:37 26/01/2024