[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Haloo Nuts, saya wanita umur 23th, bbnya 110kg dan tb 170, ingin melakukan diet kira" asupan makanan per hari berapa kkcal yaa yang dibutuhkan tubuh? Kemudian jika konsumsi nasi 3x sehari, takaran nasi untuk sekali makan berapa gram? Serta jalan kaki apakah bisa jadi olahraga yang cocock untuk saya yang pemula?
02:40 27/01/2024
Elma Natalia Anggraeni, S.Tr. Gz., RD ahligizi
Hai kak,
Boleh di ceritakan untuk pola makan dan aktivitas fisiknya sehari hari bagaimana? 😊🙏
22:37 27/01/2024
anonim
Pola makan 3x sehari, kadang 2x sehari
Kegiatannya lebih banyak duduk kak
20:04 31/01/2024