[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Makanan apa saja yg harus dikonsumsi sehari harinya ?
02:13 12/05/2019
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
makanan bergizi seimbang 3x makana utama 2x snack, snack bisa dalam bentuk buah agar kecukupan serat vitamin dan mineral terpenuhi,, cukup aktivitas fisik dan konsumsi air mineral, trims
03:42 13/05/2019