[Lainnya......]
anonim
Ada ngga yaa bahan makanan yang bikin darah kita jadi pahit, karena saya termasuk orang yang darah manis (bukan dm) jadi mudah digigit nyamuk dan jadinya luka
22:07 27/01/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: Banyak orang beranggapan darah manis ini dapat disembuhkan dengan memakan makanan yang pahit atau jamu pahitan. Namun ternyata anggapan tersebut tidak benar. rasa gatal berlebihan dan bekas luka di kulit yang susah hilang disebabkan oleh kondisi kulit yang kering. Untuk itu jika ingin membantu menghilangkan bekas luka akibat darah manis yang dimilikinya, Yang perlu diperhatikan kebutuhan air dan minyak tercukupi. Minyak berguna sebagai melumas permukaan kulit sedangkan air untuk melembabkan kulit melalui aliran darah. Jika kadar air di dalam sel dijaga, kulit akan terasa lembut/awet dan sehat. kelembaban ini awalnya disebabkan komposisi gizi yang kurang tepat. Kekurangan vitamin A, B dan E, juga karena kurang sinar matahari bisa menyebabkan kelembaban kulit berkurang dan gatal mudah menyerang. Perbanyak asupan buah dan sayur yang mengandung betakaroten, seperti pisang, telur, asparagus. Untuk perawatan luar,bisa memakai sabun bebas paraben atau sabun mandi organik. Semoga Membantu😇
06:43 02/02/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika Masih Ada yang Mau ditanyakan Silahkan chat dikolom chat ya Kak🙏
06:43 02/02/2024
anonim
Oalahh saya kira dengan konsumsi makanan yang pahit bisa mengurangi atau menghilangkan darah manis
08:34 02/02/2024
anonim
Ada bahan makanan lain ngga kaa selain telur, pisang dan asparagus
08:35 02/02/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
ikan,d. ayam,syur,n buah2han
08:42 02/02/2024
anonim
Bahan makanan tinggi vit E
10:55 02/02/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Alpukat/kiwi/pepaya/tomat/Mangga
11:14 02/02/2024